Jumat, 10 Mei 2013

Jasa Borong Bangunan (Baru/Renovasi)

Rumah idaman yang nyaman untuk ditempati membutuhkan persiapan yang matang. Mulai dari desain awal, pemilihan bahan, pengerjaan, serta finishing yang tepat.
Kebanyakan orang yang hendak memulai pembangunan rumah baru, akan merasa kerepotan apalagi jika berbenturan dengan jam kerja yang padat. 
Untuk memudahkan segala keperluan pekerjaan rumah anda, kami tawarkan alternatif pilihan jasa yang memudahkan segala kebutuhan anda terkait pembangunan rumah anda.

Jasa yang kami tawarkan meliputi:
  • Paket Borong Lengkap (meliputi matrial + tenaga)
          Semua yang berkaitan dengan pembangunan rumah anda mulai dari penyediaan matrial dan tenaga kerja, kami yang tangani. Mulai dari pondasi hingga finishing dari bangunan siap ditempati. Keuntungan paket borong lengkap ini adalah anda tidak harus repot dan meninggalkan aktivitas pekerjaan anda, kami jamin Rumah yang anda inginkan akan selesai sesuai yang anda harapkan.
           Harga untuk paket borong lengkap antara 1,75 juta hingga 2,85 juta untuk permeter persegi (bisa nego). Penghitungan harga = luas bangunan x biaya permeter persegi. Misal luas bangunan 100 m2 maka biaya pembangunan rumah anda sampai selesai = 100 x 1.750.000 = 175.000.000
  •  Borong Tenaga
           Jika anda sudah siap dengan bahan bangunan, dan kesulitan mencari tenaga yang handal dan dapat dipercaya, percayakan pada kami untuk menyediakan tenaga pembangunan rumah anda. Harga yang kami tawarkan untuk Borong Tenaga adalah 650rb-750rb permeter persegi. Biaya ini meliputi pemasangan bata, plester, aci, cat, pemasngan keramik, pasang pintu-jendela, atap dan plafon, serta pemasangan instalasi listrik.
  • Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan
         Biaya untuk pemasangan Rangka Atap Baja Ringan (meliputi tenaga + bahan) = 130rb per meter persegi. 
  • Jasa Pemasangan Plafon
         Biaya untuk pemasangan plafon (rangka hollo) meliputi tenaga + bahan = 125rb per meter persegi.

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi:
Nama   : Suko Setiono
Alamat : Undaan Kidul gang 9, Kudus (pelayanan kami tidak terbatas untuk kota kudus saja)
No HP  : 085696754239
email    : borongkudus@gmail.com

Kami akan melayani sepenuh hati, seperti membangun rumah kami sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar